Harga Enkasari Cairan Kumur Terbaru 2017

Harga Enkasari Cairan Kumur Terbaru 2017. Enkasari adalah cairan kumur dan telan yang bermanfaat atau berkhasiat membantu mengurangi sariawan. Enkasari dapat anda beli di apotek apotek ataupun di toko toko online di internet. Selain bermanfaat untuk mengurangi sariawan, enkasari juga bermanfaat untuk mencegah bau mulut dan juga menyegarkan mulut sehingga kita akan lebih percaya diri saat berkomunikasi dengan teman, sahabat ataupun keluarga tercinta.

Enkasari ini dikemsa dalam botol dengan berat bersih 120 ml. Obat cairan kumur ini diproduksi oleh Kimia Farma dan tentunya di produksi di Indonesia sendiri. Cara menggunakan jamu enkasari cairan kumur dan telan ini adalah Dewasa : 3-4 kali sehari 3 gelas takar, Anak anak : 2 kali sehari 1 gelas takar, kumur kumur kemudian di telan.


Komposisi dari enkasari cairan kumur di tiap 45 ml nya :
  • Sari daun saga setara dengan bubuk daun kering 200.4 mg
  • Sari daun sirih setara dengan daun segar 200.0 mg
  • Sari akar kayu manis setara dengan bubuk akar kering 52.8 gram
Tentunya sobat hargaterbaruu penasaran berapa sih harga dari enkasari cairan kumur ini?, enkasari cairan kumur dijual dengan harga dikisaran Rp. 25.000. Dan tiap tiap apotek kemungkinan akan ada selisih harga namun hal tersebut masih wajar.

Demikian info harga enkasari cairan kumur yang bermanfaat untuk mengurangi sariawan dan membuat mulut kita segar dan bebas bau mulut yang sering menggangu kita. Jangan lupa untuk melihat info harga kami lainnya yang akan kami update secara berkala.

Ulasan

Catatan Popular