Harga Sumber Ayu Cream Wash Whitening Terbaru 2017

Harga Sumber Ayu Cream Wash Whitening Terbaru 2017, daerah kewanitaan adalah area yang sangat penting bagi para wanita, terlebih bagi anda yang telah menikah, merawat daerah kewanitaan adalah wajib hukumnya, walaupun untuk remaja juga sangat perlu, karena aktifitas di luar ruangan terkadang membuat area kewanitaan menjadi lembab dan kurang nyaman, namun semua itu akan hilang jika anda menggunakan produk Sumber Ayu Cream Wash Whitening yang telah terbukti memiliki beragam keunggulan.

Bentuknya yang di kemas dalam bentuk tube, akan memudahkan anda membawa Sumber Ayu Cream Wash Whitening, sehingga anda dapat menggunakan kapanpun saat anda merasakan lembab dan kurang nyaman, sehingga sangat tepat bagi anda yang memiliki kesibukan dan aktifitas yang padat, ataupun tepat juga untuk para ibu rumah tangga.


Sumber Ayu Cream Wash Whitening ini adalah cream yang sangat lembut dan creamy dengan kandungan bahan bahan alami terbaik serta whitening extract yang dapat membantu kulit sekitar area kewanitaan tampak lebih cerah dan tetap terasa kencang, dengan formula pH 3,5 yang dirancang sesuai dengan kondisi alami area kewanitaan.

Tentunya dengan aroma yang lembut, akan membuat anda nyaman menggunakan Sumber Ayu Cream Wash Whitening ini, dengan extract susu, bengkuang, kayu rapet, manjakani dan daun sirih, akan mencegah pertumbuhan bakteri di area kewanitaan.

Gunakan Sumber Ayu Cream Wash Whitening ini setiap hari agar anda merasa lebih nyaman dan akan membuat anda lebih percaya diri bersama dengan pasangan anda. Sumber Ayu Cream Wash Whitening ini juga mudah untuk di dapatkan, anda bisa mendapatkan Sumber Ayu Cream Wash Whitening di supermarket dan swalayan di kota anda.

Harga dari Sumber Ayu Cream Wash Whitening ini adalah - Rp. 18.000 untuk kemasan 75 ml.

Demikianlah Harga Sumber Ayu Cream Wash Whitening Terbaru, pastinya anda akan lebih percaya diri, karena kemsannya yang mudah di bawa, sehingga anda akan lebih mudah menggunakannya di mana saja.

Ulasan

Catatan Popular