Harga Polytron Hydra Water Dispenser PWC 777 Terbaru 2017

Harga Polytron Hydra Water Dispenser PWC 777 Terbaru 2017. Nah sekarang kita tidak perlu repot repot mengangkat galon air yang sangat berat ke dispenser anda. Karena polytron telah mengeluarkan produk dispensernya terbaru yang dinamakan polytron hydra water dispenser PWC 777 yagn sangat mudah digunakan dengan tiga langkah saja.

Tiga langkah mudah memasang polytron hydra water dispenser PWC 777 ini yaitu membuka pintu dispenser, kemudian tarik rak dan letakkan galon airnya. Nah mudah banget kan, kita bisa menikmati air sejuk dan juga membuat kopi panas dengan sangat cepat. Untuk pilihan warna ada warna merah kombinasi putih, hitam putih dan biru putih.

Dengan menggunakan polytron hydra water dispenser ini kita jadi tidak perlu direpotkan dengan tumpahnya air saat memasang galon pada dispenser. O iya water dispenser terbaru dari polytron ini sangat keren dan sangat pas saat kita taruh dalam rumah kita.

Pastinya anda ada yang bertanya berapa sih harga polytron hydra water dispenser PWC 777 ini di toko toko elektronik.  Harga Polytron Hydra Water Dispenser PWC 777 ini dikisaran harga Rp. 1.900.000.

Polytron Hydra PWC 777 ini merupakan dispenser bottom galon yang memiliki fitur keluaran air panas, dingin dan juga normal. Untuk konsumsi listriknya tergolong sangat hemat daya karena 98 watt untuk air panas dan dingin serta 450 watt untuk air panas.

Dengan kecanggihannya, water dispenser ini memiliki alarm yang akan berbunyi saat dispenser ini ada yang tidak sempurna misalnya pintu tidak tertutup rapat, disfungsi pada pompa air dispenser ataupun juga jika air habis.

Demikian info harga polytron hydra water dispenser pwc 777 terbaru, semoga info harga ini dapat bermafnaat bagi kita semua. Jangan lupa untuk melihat info harga kami lainnya yang juga sangat menarik untuk kita simak bersama hanya di harga terbaruu.

Ulasan

Catatan Popular