Harga Pepsodent Sensitif Expert Serum Terbaru 2017

Harga Pepsodent Sensitif Expert Serum Terbaru 2017, mendengar kata serum, biasanya yang terlintas di pikiran anda biasanya adalah serum untuk membuat wajah menjadi lebih halus dan bebas dari noda, namun Pepsodent Sensitif Expert Serum ini adalah serum yang khusus untuk mengobati atau membuat gigi anda bebas dari rasa ngilu dan kurang sehat.


Pepsodent Sensitif Expert Serum ini diciptakan untuk mengembalikan lapisan pelindung pada dentin yang terkikis, sifat dari Pepsodent Sensitif Expert Serum adalah membentuk lapisan pelindung gigi bagi anda yang memiliki gigi sensitif, serum ini dirancang memang untuk gigi, sehingga akan lebih aman untuk di gunakan. Penggunaan dari Pepsodent Sensitif Expert Serum ini cukup di oleskan atau di teteskan pada gigi, lalu diamkan selama 5 detik, setelah itu anda bebas makan dan minum sesuka anda.

Kandungan dari Pepsodent Sensitif Expert Serum ini adalah flouride, potassium zitrat, sinc zulfate, hydroxyapetite, yang sama persis dengan molekul utama pembentuk gigi, bila Pepsodent Sensitif Expert Serum ini di gunakan secara rutin inflamasi pada gigi akan berkurang secara signifikan saat memasuki minggu ke 16.

Namun perlu di ingat, bahwa Pepsodent Sensitif Expert Serum ini hanya bisa di gunakan maksimum sebanyak 16 tetes riap harinya, sedangkan untuk anak kecil berusia di bawah 8 tahun  dilarang untuk enggunakannya, karena pada tahun tersebut masih tumbuh gigi susu.

Produk dari Pepsodent Sensitif Expert Serum sendiri sudah bisa di dapatkan di swalayan dan minimarket di dekat kota anda dengan kisaran harga mulai dari - Rp. 145.000 dalam kemasan 35 ml.

Demikianlah Harga Pepsodent Sensitif Expert Serum Terbaru, pastinya untuk menjaga gigi anda tetap sehat, anda juga harus selalu menjaga gigi anda dengan sikat gigi secara teratur, dan menghindari makan makanan yang dapat menyebabkan ngilu, biasanya adalah yoghurt, wine, minuman soda dan buah sitrus.

Ulasan

Catatan Popular