Harga Pasta Gigi Systema Terbaru 2017

Harga Pasta Gigi Systema Terbaru 2017, gigi adalah bagian dari tubuh manusia yang berperan aktif untuk mengunyah dan menghaluskan makanan anda, selain itu gigi juga dapat menunjang penampilan anda menjadi lebih cantik atau lebih menarik, ada beragam jenis gigi yang di miliki oleh manusia, mulai dari gigi seri, gigi geraham ataupun gigi taring, semua akan bekerja secara maksimal jika anda memiliki gigi yang sehat dan tidak berlubang.

Namun saat gigi anda mulai berlubang, hal ini akan membuat anda merasa kurang nyaman, karena bila gigi berlubang, hal yang paling sering terjadi adalah terjadinya sakit pada gigi anda. Untuk itu anda memerlukan pasta gigi yang dapat mengatasi masalah gigi berlubang anda, sekaligus merawat gigi agar lebih sehat.

Anda dapat memilih pasta gigi dari Systema yang dapat mengatasai semua masalah gigi secara bersamaan, selain itu menggunakan pasta gigi Systema, anda akan merasakan sensasi segar dan dingin yang berasal dari kandungan spring fresh, selain itu terdapat deep clean dan protect with nano calcium yang dapat mengatasi gigi berlubang.

Pastikan anda menggunakan pasta gigi Systema secara teratur, minimal sebanyak 3 kali dalam sehari, dan yang paling penting dalam menggunakan pasta gigi Systema adalah saat pagi hari dan malam sebelum anda tidur, karena pada saat beristirahat, gigi anda engalami banyak hal, kami akan berikan daftar harga pasta gigi Systema yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda.

  1. Systema Nano Pasta Gigi Spring Fresh 190 gram - Harga Rp. 9.350
  2. Systema Nano Pasta Gigi Spring Fresh 75 gram - Harga Rp. 4.000
  3. Systema Nano Pasta Gigi Spring Fresh 120 gram - Harga Rp. 7.000
  4. Systema Nano Pasta Gigi Menthol Breeze 75 gram - Harga Rp. 4.000
  5. Systema Nano Pasta Gigi Menthol Breeze 190 gram - Harga Rp. 9.350
  6. Systema Nano Pasta Gigi Menthol Breeze 120 gram - Harga Rp. 7.000
  7. Systema Pasta Gigi Pro Sensitive 150 gram - Harga Rp. 15.000
Demikianlah Harga Pasta Gigi Systema Terbaru, tentunya anda dapat memilih pasta gigi Systema namakah yang paling sesuai dengan kebutuhan anda dan keluarga anda, anda juga dapat membeli pasta gigi Systema ini di swalayan dan supermarket terdekat di kota anda.

Ulasan

Catatan Popular