Harga Viostin DS Terbaru 2017

Harga Viostin DS Terbaru 2017. Nah sekarang hargaterbaruu.xyz memberikan info menarik yaitu harga viostin DS yang bisa anda beli di apotik terdekat di kota anda. Bagi anda yang ingin mencegah timbulnya nyeri pada sendi sebaiknya anda mengkonsumsi jenis makanan yang mengandung nutrisi tinggi seperti suplemen viostin DS yang mengandung kandungan glukosamin serta kondroitin di dalamnya.

Asupan dari glukosamin ini adalah membantu meredakan nyeri sendi dan juga bermanfaat membentuk lagi jaringan kartilago di dalam tubuh. Selain itu manfaat glukosamin yang paling penting adalah mencegah kemungkinan resiko mengalami osteoarhritis.

Harga Viostin DS per kotak yaitu Rp. 190.000 mendapatkan 6 strip (per stripnya terdapat 5 kapsul). Anda juga bisa membelinya satu kapsul saja dengan harga Rp. 7.000. Kemungkinan ada selisih harga di tiap tiap apotik, hal ini memang wajar karena masing masing apotik memiliki kebijakan penjualan tersendiri.

Kandungan Viostin DS dalam 1 kapsul :
  • Glukosamine  HCI 250 mg
  • Chondroitin Sulfat 200 mg
  • Mangan 0,5 mg
  • Selenium 5 mcg
  • Vitamin C 83.3 mg
Demikian harga viostin DS yang sangat bermanfaat bagi anda, jangan lupa untuk melihat info harga lainnya hanya di hargaterbaruu.xyz.

Ulasan

Catatan Popular