Harga Tiket Masuk Wisata Coban Rais Batu Terbaru 2017

Harga Tiket Masuk Wisata Coban Rais Batu Terbaru 2017. Ini dia salah satu tempat wisata yang semakin berkembang dengan adanya penambahan wahana menarik yang menjadi perhatian wisatawan kota batu dan luar kota batu. Wahana seru yang dapat kita kunjungi selain air terjun coban rais adalah ayunan coban rais, bukit bulu dan batu flower garden, sepeda udara dan gantungan udara. Lokasi Coban rais ini berada di desa oro oro ombo kota batu atau berjarak kurang lebih 25 km dari pusat kota Malang. Jadi kita menempuh waktu kurang lebih 1 1/2 jam dari kota Malang tergantung dari kemacetan lalu lintas.

Nah kembali ke wana wisata coban rais, air terjun coban rais ini memiliki ketinggian 70 meter, sehingga menjadi salah satu air terjun yang sangat indah di kota Batu. Jalan yang dilalui untuk menuju coban rais sendiri sudah termasuk baik dan dapat ditempuh dengan motor ataupun mobil pribadi.

Foto Foto Keren di Wana Wisata Coban Rais

Instagram @cahyanisftr


Dicoban rais sendiri kita bisa melihat keindahan alam di rumah pohon yang gratis dan berbayar untuk di coba. Nah bagi yang ingin memacu adrenalin bisa mencoba sepeda udara yang merupakan wana terbaru yang ada di coban rais.

Harga Tiket Masuk Coban Rais Batu :
  • Harga Tiket Masuk (HTM) Coban Rais - Rp. 7.500
  • Sepeda Udara
  • Harga Tiket Wana Spot Ayunan Coban Rais - Rp. 10.000
  • Harga Tiket Masuk Batu Flower Garden - Rp. 10.000
  • Harga parkir Sepeda Motor - Rp. 2.500
Demikian info harga tiket masuk coban rais dan waha wisata lainnya yang seru untuk di coba bersama teman, sahabat dan keluarga tercinta. Semoga info harga tiket masuk ini dapat bermanfaat bagi sobat traveller yang ingin berlibur di coban rais.

Ulasan

Catatan Popular