Harga Susu Ultra Mimi Terbaru 2017

Harga Susu Ultra Mimi Terbaru 2017, susu Ultra Mimi merupakan susu persembahan dari Ultra Jaya yang di ciptakan untuk anak anak dengan rentang usia 2-6 tahun. Susu Ultra Mimi distrerilkan dengan suhu yang tinggi untuk membunuh bakteri dan jamur. Susu Ultra Mimi sendiri di buat dari susu segar asli dengan beragam macam rasa yang dapat anda pilih sesuai dengan kesukaan anak anak.


Susu Ultra Mimi juga diperkaya dengan kandungan 9 vitamin dan 6 mineral yang tinggi akan kandungan kalsium dan fosfor menjadikan susu Ultra Mimi sangat baik untuk dikonsumsi sehari hari olah anak anak yang memang sangat membutuhkan nutrisi yang baik untuk anak anda.

Adapun varian rasa dari susu Ultra Mimi adalah :
  • Ultra Mimi Full Cream
  • Ultra Mimi Coklat
  • Ultra Mimi Stroberi
  • Ultra Mimi Vanilla
Anda sudah dapat membeli Ultra Mimi di Toko dekat rumah anda ataupun di swalayan dan supermarket didekat rumah anda dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp. 2500 dalam kemasan 130 ml yang akan lebih enak bila disajikan saat dingin.

Demikianlah Harga Susu Ultra Mimi Terbaru, anda dapat membuat sikecil semakin suka minum susu bila anda memberikan susu Ultra Mimi, sehingga anak anda akan lebih pintar dan sehat.

Ulasan

Catatan Popular