Harga Obat Albothyl Terbaru 2017

Harga Obat Albothyl Terbaru 2017, Albothyl adalah obat tets dalam bentuk konsentrat yang memiliki beragam manfaat yang dapat anda gunakan untuk seluruh anggota keluarga anda, untuk itu kami akan berikan manfaat dan harga terbaru dari obat Albothyl yang wajib anda ketahui agar anda dapat menggunakan Albothyl agar keluarga anda terbebas dari segalam macam kesehatan, manfaat dari Albothyl diantaranya adalah :


  1. Untuk mengobati Sariawan, tentunya saat anda mengalami yang namanya sariawan, tentu hal ini sangat menggangu aktifitas anda tiap harinya, karena saat terkena sariawan, anda akan sulit makan serta tidak dapat merasakan masakan apapun, untuk itu penggunaan Albothyl sangatlah diperlukan, anda dapat melarutkan 5 tetes Albothyl dalam segelas air lalu buat kumur kumur secara perlahan, setelah itu rasakan manfaatnya.
  2. Untuk menjaga nafas agar teta segar, nafas yang bau, tentunya dapat menggangu penampilan anda, selain itu saat berkomunikasi, tentunya kita akan minder, untuk mengatasi bau mulut dengan Albothyl, caranya hamir sama dengan yang di atasm yaitu dengan di buat kumur kumur, pastinya nafas anda akan kembali segar.
  3. Untuk mengatasai masalah keputihan pada wanita, bagi seorang wanita, tentunya keputihan yang wajar saja tentu biasa saja, namun bagiaman jika anda mengalami keputihan secara terus menerus, untuk mengurangi keputuhan, anda dapat mencampurkan 10-15 tetes pada gelas atau gayung lalu tambahkan dengan air dan basuk area kewanitaan anda dengan larutan albotyhil, diamkan sesaat lalu bilas dengan air bersih, pastinya anda akan kembali percaya diri.
  4. Untuk mempercepat bekas luka pada operasi, pastinya anda yang baru opreasi, bila ingin bekas luka anda cepat sembuh, anda juga dapat menggunakan Albothyl  untuk mempercepat penyembuhan pada luka anda.
  5. Untuk mengobati sakit gigi, sakit gigi biasanya sangat sulit untuk di sembuhkan, anda dapat meneteskan beberapa tets pada cutton bud, lalu oleskan pada gigi yang sakit agar rasa sakit anda berkurang.
Albothyl sendiri dapat anda dapatkan di toko obat dan apotik di dekat rumah anda dalam beragam kemasan yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan keluarga anda :
  • Albothyl kemasan 5 ml - Harga Rp. 25.000
  • Albothyl kemasan 10 ml - Harga Rp. 36.000
  • Albothyl kemasan 30 ml - Harga Rp. 90.000
Memang harganya sedikit mahal, namun dengan menggunakan produk Albothyl konsentrat ini anda dapat lagsung merasakan manfaat dari Albothyl. Tentunya saat anda membeli Albothyl amda harus membaca dulu cara penggunaan lengkapnya pada kemasan Albothyl.


Ulasan

Catatan Popular