Harga Cat No Drop Terbaru 2017

Harga Cat No Drop Terbaru 2017, memiliki sebuah rumah pribadi adalah dambaan setiap orang, rumah yang nyaman adalah rumah yang bebas dari masalah kebocoran dan bersih, untuk itu anda yang berencana untuk membangun rumah, ada hal yang wajib anda lakukan saat anda akan membangun rumah, rumah anda harus memiliki atap yang kuat dan bebas dari bocor.

Genteng adalah hal yang wajib di gunakan untuk melindungi rumah anda, saat musim kemarau biasanya debu dan kotoran dari alam, biasanya akan membuat rumah anda menjadi lebih rentan bocor, untuk itu anda membutuhan cat pelapis untuk genteng anda.

Salah satu cat pelapis yang dapat anda pilih adalah No Drop yang telah memiliki kualitas terbaik sebagai cat pelapis untuk rumah anda. Bila nada melaipis genteng anda dengan No Drop maka semua masalah kebocoran tidak akan anda rasankan saat hujan datang, sehingga anda akan tetap nyaman bila berada di dalam rumah.

Yang membuat cat No Dro ini memiliki kualitas terbaik, karena cat ini saat di aplikasikan pada genteng, akan menjadi sebuah bentuk karet dan sangat elastis, sehingga dapat anda fungsikan untuk melindungi dan melapisi genteng anda, selain untuk melindungi dari hujan, cat No Drop juga sebagai pelindung agar genteng lebih awet dan tidak mudah berlubang.

No Drop juga memiliki daya rekat yang sangat kuat, cat No Drop juga dapat bertahan dalam cuaca yang ekstrim sekalipun, karena dengan paparan sinar matahari yang kuat biasanya akan merusak cat, namun tidak akan merusak bila anda menggunakan cat pelapis dari No Drop.

Cat No Drop dapat di aplikasikan pada beragam daerah yang sering bocor, mulai dari genteng, ubin kamar mandi, bak mandi dan banyak lagi lainnya. Selain itu No Drop juga sangat kuat, pastinya No Drop juga memiliki harga yang terjangkau, berikut ini harga dari No Drop yang wajib anda ketahui :
  1. Cat No Drop kemasan 1 kg - Harga Rp. 45.300
  2. Cat No Drop kemasan 4kg - Harga Rp. 171.900
  3. Cat No Drop kemasan 20 kg - Harga Rp. 787.000
Demikianlah Harga Cat No Drop Terbaru, pastinya anda dapat melindungi rumah anda dari segala macam kebocoran dan akan membuat anda semakin tenang di rumah anda.


Ulasan

Catatan Popular