Harga Tiket Upside Down World Bali Terbaru 2017

Harga Tiket Upside Down World Bali Terbaru 2017. Nah sekarang kami tim admin dari hargaterbaruu akan memberikan harga tiket wisata upside down world bali yang memang sangat terkenal. Upside Down World Bali ini memang merupakan wisata yang menyajikan tempat yang sangat pas untuk mengekspresikan diri di tempat keren yang menarik dan unik.

Di Upside Down World Bali ini kita bisa berfoto di tempat terbalik dengan berbagai ruangan yang berbeda diantaranya tempat tidur, tempat mencuci pakaian, ditaman dan lain lain. Nah pastinya sobat hargaterbaruu penasaran dimana sih tempat yang keren ini, upside down world bali ini berlokasi di Jalan Bypass NgurahRai Pemogan No 726 Denpasar Bali Indonesia.

Untuk dapat masuk ke tempat wisata keren dan memiliki spot foto yang lain dari pada yang lain, anda membayar biaya HTM sebesar Rp. 100.000 untuk orang dewasa, sementara untuk anak anak cukup membayar dengan HTM Rp. 50.000.

Ditempat ini anda dapat mengajak saudara, teman dan juga sahabat tercinta. Kita bisa berfoto dengan gaya masing masing yang nantinya akan menjadi jepretan foto unik dan menarik yang bisa kita share di media sosial seperti instagram.

Dan tak hanya di bali saja, setelah sukses di bali Upside Down World juga membuka tempat wisata ini di kota Indonesia lainnya seperti Upside Down World Jogja dan yang paling baru, tempat wisata keren upside down world juga di buka di kota Bandung.

Demikian info harga tiket masuk / tiket wisata Upside Down World Bali terbaru, semoga info harga ini dapat bermanfaat bagi anda untuk mengisi liburan bersama teman, sahabat dan keluarga tercinta. Untuk anda yang ingin berlibur di tempat wisata alam air anda bisa mencoba sumber maron yang ada di Kabupaten Malang Jawa Timur.

Ulasan

Catatan Popular