Harga Tiket Masuk Pantai Banyu Meneng Malang Terbaru 2017

Harga Tiket Masuk Banyu Meneng Malang Terbaru 2017, wisata di kota Malang terkenal dengan jajaran pantainya yang sangat beragam, yang membuat pantai ini menarik adalah Pantainya yang sangat indah dengan hanparan pasir putih yang menawan, yang paling terkenal di antara jajaran pantai adalah Pantai Bale Kambang yang telah terkenal di seluruh Indonesia, karena keunikannya ini membuat pantai lainnya juga sering di kunjungi juga.


Pantai Banyu Meneng Malang sendiri terletak di Sumberbening, Bantur, Sumberbening, Bantur, Malang Jawa Timur yang memang terkenal memiliki hamparan pantai yang indah dan yang paling menarik dari Pantai Banyu Meneng Malang adalah ombaknya yang tenang, sehingga anda dapat bersantai dan menikmati air laut yang indah dengan pantainya yang masih bersih.

Dobaran ombak yang tenang dengan warna air yang biru seakan menyambut kita yang baru datang ke Pantai ini, karena asih belum banyak yang datang ke pantai ini, maka pantai ini juga masih sunyi dan masih terjaga kebersihannya, namun walau masih baru, pantai ini telah memiliki fasilitas kamar mandi dan mushola yang cukup bersih, sehingga dapat kita nikmati suasana pantai yang sejuk.


Saat anda berkujnung ke Pantai Banyu meneng, maka anda juga akan langsung dapat menikmati pantai lainnya, yaitu pantai Selok yang terletak tidak jauh dari Pantai Banyu Meneng Malang yang juga tak kalah indah dengan Pantai lainnya yang berada di sana, pastinya wisata anda akan semakin menyenangkan saat anda seharian menikmati wahana pantai yang sangat luar biasa cantinya.


Untuk menikmati keindahan 2 pantai yang menarik ini anda cukup membayar dengan tiket - Rp. 5.000 per orang, cukup murah buka untuk harga yang di tawarkan agar anda dapat menikmati keindahan 2 pantai yang masih alami dengan fasilitas yang telah memadai.

Demikianlah Harga Tiket Masuk Pantai Banyu Meneng Malang Terbaru, mudah mudahan anda dapat berkunjung ke Pantai Banyu Meneng dan menikmati keindahan pantai bersama dengan teman teman dan keluarga anda.

Ulasan

Catatan Popular