Harga Kompor Gas Hock Semua Tipe Terbaru 2017

Harga Kompor Gas Hock Semua Tipe Terbaru 2017, hampir disetiap rumah sekarang ini telah menggunakan kompor gas, mulai dari kompor gas dengan satu tungku hingga kompor gas dua tungku yang dapat membantu anda dalam memasak, kompor gas juga memiliki banyak tipe, anda dapat memilih yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Salah satu merk kompor gas yang terkenal memiliki kualitas yang bagus adalah kompor gas Hock yang memiliki kualitas yang sangat bagus, serta tahan lama, sehingga anda akan lebih menghemat pengeluaran keuangan anda. Selain itu tungku kompor gas Hock mampu menghasilkan api berwarna biru serta merata serta memiliki rangka yang kuat, sehingga para ibu yang sering masak dalam jumlah banyak bisa menggunakan kompor gas Hock tentunya.
Selain itu kompr gas Hock juga sudah bisa di dapatkan di toko peralatan rumah tangga dan toko elektronik dengan harga yang memadai untuk kualitas yang di tawarkan, sehingga anda dapat memilih kompor gas Hock.

Berikut ini harga Kompor Gas Hock dari semua tipe yang dapat anda pilih untuk kebutuhan anda :

  • Hock Mutiara Gold KGB 10MG Kompor gas 1 tungku Silver - Harga Rp. 300.000 
  • Hock Kompor Gas Elegant Gold 2 Tungku KGP11EG - Harga Rp. 500.000
  • Hock Mutiara Gold KGB 120MG Kompor Gas Satu Tungku Silver - Harga Rp. 450.000
  • Hock Mutiara Gold KGB 20MG Kompor Gas Satu Tungku Silver - Harga Rp. 450.000
Demikian Harga Harga Kompor Gas Hock Semua Tipe Terbaru, pastinya anda sudah dapat memilih kompor gasmanakah yang paling tepat untuk anda dan dapat menyajikan masakah yang istimewa dengan tampilan kompor yang cantik dan kuat serta pastinya masak akan lebih cepat matang.

Ulasan

Catatan Popular