Harga Rotho Eye Flush Terbaru 2017

Harga Rotho Eye Flush Terbaru 2017, mata yang sehat adalah dambaan setiap orang, karena dengan mata yang sehat, anda dapat melihat semua obyek dengan bagus dan terang, namun kesibukan yang panjang membuat terkadang mata terkena paparan sinar matahari, atau terkena debu dan asap yang dapat mengganggu kesehatan mata, terlebih bagi para siswa yang masih menggunakan papan kapur, tentu akan membuat mata menjadi kurang sehat karena terkena debu dari kapur tulis.


Untuk itu anda membutuhkan pembersih mata yang aman dan dapat di gunakan untuk semua kalangan, terlebih bagi para pelajar dan pekerja lapangan yang sibuk dan terkadang membutuhkan pembersih mata. Produk Rotho Eye Flush ini dapat membersihkan mata anda, selain itu dapat juga menyejukkan dan menyegarkan kembali mata yang lelah.

Rotho Eye Flush juga dapat meringankan iritasi ringan pada mata yang disebabkan oleh udara berdebu atau berasap, ataupun bagi para pengemudi atau pekerja  yang memerlukan penglihatan dari jarak dekat.

Cara penggunaan Rotho Eye Flush juga sangat mudah, berikut kami akan berikan cara memakai Rotho Eye Flush :

  1. Sebelum menggunakan Rotho Eye Flush, cuci dulu eye bath atau mangkok pencuci mata yang berada di dalam kemasan.
  2. Tuang sebanyak 5 ml atau sesuai dengan ukuran atau garus yang terdapat di eye bath.
  3. Dengan posisi kepala menunduk, tempelkan eyebath pada salah satu mata atau hingga pada posisi yang sesuai dan dapat menempel dengan baik.
  4. Kedipkan mata beberapa kali sambil di tekan tekan perlahan bagian bawah eyebath agar cairan dapat mengalir dengan optimal untuk membersihkan mata.
  5. Lakukan selama kurang lebih 30 detik dalam posisi sedikit menunduk atau sedikit mendongak.
  6. Setelah itu lepas eyebath dan buang cairan. Lakukan secara teratur agar mata kembali segardan sehat.
Rotho Eye Flush sendiri sudah bisa anda dapatkan di toko obat ataupun apotik di dekat tempat tinggal anda dengan harga terjangkau, yaitu dengan kemasan 150 ml dengan harga - Rp. 30.000

Demikian Harga Rotho Eye Flush Terbaru 2017, mudah mudahan anda yang sedang membutuhkan pengobatan untuk mata lelah dan mata yang sering terkena paparan asab dan debu dapat kembali sehat dan segar.

Ulasan

Catatan Popular