Harga Nutrive Benecol Terbaru 2017

Harga Nutrive Benecol Terbaru 2017. Kebutuhan hidup sehat saat ini semakin banyak yang mulai untuk menerapakn untuk hidup sehat, salah satu yang paling penting adalah tetap bisa makan enak, namun dengan rasa yang enak. Anda dapat mencoba untuk meminum minuman susu rasa buah yang kaya akan manfaat yang dapat anda nikmati kapanpun dan di manapun, karena di kemas dalam kemasan imut sekali minum yang sehat.

Minuman susu rasa buah ini paling cocok untuk anda yang ingin menjaga berat badan anda, karena susu ini diformulasikan khusus dengan plant stanol ester yang bekerja menghambat penyerapan kolesterol di usus, sehingga minuman ini dapat mencegah jantung koroner.

Nutrive Benecol sendiri adalah susu yang di tambahkan dengan gula pasir alami sehingga sangat aman untuk di konsumsi, bahkan oleh penderita diabetes, ibu hamil, bahan anak kecil sekalipun. Nutrive Benecol  sendiri hadir dalam beberapa rasa buah yang dapat anad nikmati setiap hari agar anda lebih sehat. Berikut ulasan lengkap tentang Harga Nutrive Benecol Terbaru 2016


  1. Nutrive Benecol Blackcurrant Non Sugar kemasan 100 ml - Harga Rp. 7.000
  2. Nutrive Benecol Strawberry Non Sugar Kemasan 100 ml - Harga Rp. 7.000
  3. Nutrive Benecol Lychee Non Sugar Kemasan 100 ml - Harga Rp. 7.000
  4. Nutrive Benecol Blackcurrant Kemasan 6x100 ml - Harga Rp. 40.200
  5. Nutrive Benecol Strawberry Kemasan 6x100 ml - Harga Rp. 40.200
  6. Nutrive Benecol Lychee Kemasan 6x100 ml - Harga Rp. 38.500
Demikian Harga Nutrive Benecol Terbaru 2017, mudah mudahan anda yang sedang menjalankan progaram untuk menurunkan berat badan, dapat menikmati minuman sehat dengan rasa yang enak dan pastinya memiliki harga yang cukup terjangkau. Selain Harga Nutrive Benecol Terbaru, anda juga dapat melihat daftar harga yang lainnya, misalnya Harga Produk Biore yang cocok untuk semua umur.


Ulasan

Catatan Popular